Kamis, 30 Juni 2011

De’ GaleRecycle Crew

produksi clay
produksi clay

mini skutter clay
Awalnya masih bisa bertahan dengan tenaga dan waktu terbatas. Semua produksi masih bisa saya handle sendiri. Tetapi lama-lama semakin banyak yang memesan produksi DG, dan juga saya tidak selalu mempunyai waktu untuk membuat akhirnya saya memutuskan mencari teman untuk membantu membuat produksi De’ GaleRecycle (DG).

Naifnya saya mengira akan mudah dalam mengajari teman-teman baru saya itu. Mereka rata-rata lulusan SMA, dengan usia muda kadang-kadang mereka belum serius bekerja dan susah di ajari untuk membuat jenis ketrampilan yang belum pernah mereka kenal sebelumnya.

Sering kali dalam hati suka dongkol dan sebal jika mereka tidak cepat menangkap hal-hal detail kecil yang saya ajarkan. Butuh kesabaran dan waktu agar mereka benar-benar mengerti bagaimana seharusnya memperlakukan semua alat-alat produksi dan bahan-bahan dengan sepenuh hati, dan menghasilkan kreasi yang bagus dan menarik.


Setelah satu minggu berlalu, setelah banyak omelan, kesabaran, dan kerja keras akhirnya DG Crew berhasil menghasilkan kreasi yang bisa dijual dan tetap dipesan oleh partner tetap kami Semoet Ketjil. Lagi-lagi Semoet Ketjil memberikan banyak kontribusi dan bantuan dalam kelangsungan usaha kami.

lady bugs clay














ket gambar: produk clay pesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar