Selasa, 07 Oktober 2014

TESTIMONI pelanggan De' GaleRecycle

tak terasa sudah beberpa tahun menjalankan bisnis ini. saya suka tetap sibuk dan berkarya. sudah banyak juga produk-produk yang terjual. tapi tidak pernah saya mengumpulkan testimoninya. menurut beberapa orang itu penting, menunjukkan bahwa kita bukan penipu.

bisnis ini real, nyata saya buat dari nol. modal awalnya dari gaji saya bekerja di swalayan sebagai pramuniaga. ada teman kerja yang mengajari saya membuat bros dari manik-manik. setelah itu hati saya tertarik untuk terus menekuninya.

tidak ada yang mudah, semua butuh proses. sampai berkembang menjadi sekarang ini. saya bisa membeli berbagai macam barang yang saya inginkan dari dulu. hampir semua tercapai. alhamdulillaah, semoga menjadi berkah untuk saya dan keluarga.

berikut adalah testimoni dari pelanggan yang sempat terkumpul.














yang mau order jangan ragu ya dear.. kami bukan bisnis tipu-tipu. untuk koleksi lebih banyak silahkan cek/ add fb kami ratih_vincent@yahoo.com

happy shopping :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar